Selasa, 12 Februari 2013

Pantai Indah di Anyer

Tahun baru biasa nya setiap orang banyak yang merayakan nya di puncak,villa,gunung, ataupun di pantai. Dan mereka rata2 membawa pasangan, gak kyk gw yg setiap tahun nya selalu menghabiskan tahun baru bersama temen2 (bukan nya gw gak laku ya tapi belum ada yang mau aja, Hahahahahaa). Tahun baru 2013 gw gak merayakan bareng temen2, karena temen2 gw pd masuk kerja. Tahun ini gw hanya bisa merayakan ama temen yang tinggal dideket rumah gw. Udah ahh gw ngebahas soal tahun baru nya, pokoknya tahuan baruan nya yea cuma gitu" aj, nunggu jam 12 malam trus liat petasan abis itu pulang dech. Gak ada yang special..

3 januari 2013, temen2 gw pada libur kerja dan mereka mengajak gw untuk maen ke curug gendang lagi. Curug gendang, nih tempat udah sering banget gw singgahin. Jujur sebenernya sih bosen juga gw kesini, berhubung temen2 pada mau kesini lagi, apa boleh buat akhirnya untuk kesekian kali nya gw ke curug gendang lagi,lagi dan lagi.
Gw percepat aj yee cerita soal curug gendang nya. Puas berenang di curug gendang gw mengajak temen2 untuk cabut, gw mau ajak mereka liat sunset ditempat favorit gw yaitu Pantai Bulakan Anyer. Pantai di Villa Bulakan Anyer termasuk pantai indah yang ada di Anyer menurut gw. Tempat ini berada sekitar 2km dari pantai karang bolong. Pantai Bulakan Anyer selain bagus buat berdua-an dengan pasangan, tempat ini juga asik banget buat kumpul2 bareng temen.
Dibawah ini foto2 yang gw ambil di Pantai Bulakan Anyer.

Sunset di Pantai Bulakan Anyer
 
Jembatan Villa Bulakan


Sunset indah di Pantai Bulakan Anyer


Tempat yang tepat untuk menikmati sunset




0 komentar:

Posting Komentar