Senin, 11 Februari 2013

Kawah Putih

Setelah puas berendam air panas dan foto2 disekitar Ciwalini, berangkatlah kami menuju tempat selanjutnya yaitu Kawah Putih. Jarak antara Ciwalini dan pintu masuk Kawah Putih sangatlah dekat, mungkin sekitar 1km. Sepanjang perjalanan nya pun kita akan banyak disuguhkan pemandangan kebun teh yang indah, sungguh memanjakan mata dan membuat betah berlama-lama di dalam mobil.

Oya, sedikit ulasan tentang kawah putih. Kawah putih terletak di Gunung Patuha, Ciwidey Bandung. Ketinggian gunung ini adalah 2.386 meter dan bersuhu sekitar 8-22 derajat celcius. Kawah dari Gunung Patuha inilah yang dijadikan obyek wisata yang menarik dengan nama Kawah Putih.

Sampai dipintu masuk kawah putih, kami membayar parkir dan tiket masuk sebesar Rp330.000 (parkir atas Rp150.000 + tiket masuk /orang 15.000 x 12= Rp180.000). Dari pintu masuk sampai ke parkiran atas kawah putih sekitar 5km dengan jalan yang berkelok-kelok dan menanjak. Setelah setengah jam perjalanan akhirnya kami sampai diparkiran atas, turun dari mobil kami semua langsung menuju ke kawah putih.

bersama temen2 di kawah putih

Narsis 

Pemandangan Kawah Putih

Gak lengkap klo jln2 tanpa ada ceweknya


Mari pulang

Saung Kecapi

Foto2 dipapan tulisan kawah putih sebelum pulang



0 komentar:

Posting Komentar