Jumat, 27 Juli 2012

Candi Borobudur

Jogja merupakan kota yang indah dengan segala keunikan dan pesona wisata nya yang mampu membuat setiap orang yang berkunjung ke tempat ini selalu ingin datang kembali untuk menghabiskan waktu liburan. 
Ini kedua kali nya gw berkunjung ke Jogja dan gw gak mau melewatkan tempat2 bagus yg belum sempat gw kunjungi waktu pertama kali gw ke Jogja. Tujuan pertama gw  waktu sampai di Jogja adalah Candi Borobudur, tempat ini menurut gw harus urutan pertama yang gw kunjungin karena sejak dulu gw pengen banget bisa melihat langsung kemegahan dari Candi Borobudur.


Stupa Borobudur

Candi Borobudur

Alat Musik Tradisional Jawa

Candi Borobudur merupakan salah satu situs arkeologi dengan arsitektur yang mengagumkan dan diakui UNESCO sebagai warisan dunia.



0 komentar:

Posting Komentar