Selasa, 07 Agustus 2012

Sawarna

Lama sudah sebenarnya gw pengen bisa melihat langsung keindahan Pantai Sawarna dengan mata kepala gw sendiri. Beberapa kali gw pernah merencanakan ama temen2 untuk pergi ke Sawarna tapi selalu gagal. 

Banyak yang bilang klo pantai2 yang ada di Desa Sawarna sangat luar biasa cantik dan indah, itu yang membuat gw selalu punya keinginan untuk bisa pergi maen kesana.
Tak diduga akhirnya tiba lah hari yang sudah lama banget gw tunggu2, tanpa rencana dan tanpa persiapan yang matang berangkatlah kami ber-empat ke Pantai Sawarna hari itu. Terik panas matahari tidak mengurungkan niat kami untuk menempuh perjalanan panjang menuju Pantai Sawarna. Berbekal informasi yang kami dapat dari internet soal rute menuju Desa Sawarna, kami pun berangkat siang itu dengan menggunakan motor lewat Rangkas Bitung-Malingping-Bayah-Desa Sawarna.

Pantai Sawarna

Berlari di hamparan pasir putih Pantai Sawarna

Pantai Tanjung Layar

Sunset di Pantai Tanjung Layar

Sunrise di Pantai Legon Pari

Pintu Masuk Desa Sawarna

Goa Lalay

Pemandangan sekitar Pantai Sawarna

Pantai Sawarna terletak di kabupaten Lebak, Banten. Pantai ini menyajikan hamparan pasir putih dan air laut yang biru jernih. Pantai Sawarna sangat cocok untuk dijadikan tempat berlibur. Penginapan disekitar Sawarna pun tidak sulit ditemui, letaknya berada diantara rumah penduduk yang tidak jauh dari pantai. Salah satu nya adalah Homestay Gempol Indah No.Telp: 087773322891/08979770387 ( Bu Nunung).


  


0 komentar:

Posting Komentar