Jumat, 31 Agustus 2012

Kota Tua Jakarta

Berawal dari ajakan di forum untuk jadi audiens di acara nya kick Andy, gw pun mengikut sertakan temen2 gw juga untuk menonton acara Kick Andy secara live di Studio Metro TV
29 Agustus jam 05.00  gw pun berangkat dari Anyer ke stasiun Krenceng . Rencana nya gw ama temen2 gw bakal jalan2 dulu ke Kota Tua sebelum pergi ke studio Metro TV, yang kebetulan acara nya mulai jam  7 malam. Berangkat dari Anyer jam 05.00 , sampai di stasiun Krenceng jam 05.30, beli tiket jurusan Kota, lalu santailah gw ama temen2 gw di stasiun sambil minum kopi dan menghisap sebatang rokok. Kereta tiba jam 06.15 naek lah gw dan mencari posisi yang enak. Sampai di stasiun Serang gw menelpon temen yang kebetulan gw ikut sertakan juga untuk nonton acara nya Kick Andy. Ketemuan lah gw ama dia di dalam kereta. Pukul 10.30 tiba lah kereta di stasiun Kota, turun dari kereta gw ama temen2 ke toilet dulu untuk mencuci muka. Setelah itu melanjutkan perjalanan ke Kota Tua dengan berjalan kaki.

Gouverneur Kantoor

Sepeda2 ini disewakan untuk mengelilingi kawasan Kota Tua

Bangunan hancur di Kota Tua

Toko Merah



0 komentar:

Posting Komentar