Minggu, 12 Agustus 2012

Gili Trawangan

Hari minggu yang cerah, pas banget kalau untuk jalan2 ke pantai bareng temen2. Bangun pagi gw pun langsung mandi karna rencana hari minggu ini mau pergi ke Gili Trawangan. Setelah sudah siap gw menelpon seorang temen (orang Lombok) yang tau arah jalan menuju Gili Trawangan, dia pun bersedia untuk menemani gw jalan2 di Lombok karna dia lagi libur kuliah. Berangkat lah gw pagi itu dengan temen2 gw, sesampai di daerah Pusuk kami istirahat sebentar sambil menikmati pemandangan indah disana dan sesekali memberi makanan pada monyet2 liar. 15 menit kemudian kami melanjutkan perjalanan menuju Gili Trawangan. Sesampai di tempat tujuan kami memarkirkan motor dan membayar uang parkir Rp 5.000 setelah itu kami pun membeli tiket kapal Rp 10.000 yang menuju ke Gili Trawangan.

Gili Trawangan

Menyusuri pantai di Gili Trawangan

Tempat bersantai di Gili Trawangan

Penginapan di Gili Trawangan

Snorkling di Gili Trawangan




0 komentar:

Posting Komentar