Jumat, 06 Juli 2012

Pantai Kuta Bali

Untuk kedua kali nya gw pergi ke Bali bersama temen baik gw. Perjalanan ini bisa dibilang yang paling jauh selama gw bepergian karna sebelum berkunjung ke Bali. Gw, ridwan & abang gw menuju Lombok terlebih dahulu.
Bali, siapa sih orang Indonesia yang tidak mengenal pulau satu ini. Pulau yang sangat indah dan begitu mempesona ini terkenal hingga penjuru dunia. Cukup deh gw cerita ttg indah nya pulau ini. Untuk kedua kali nya gw ke pulau ini, gw gak mau menyia-yia kan tempat2 wisata yg blm gw kunjungi sebelum nya. Tiba di Bali, gw lgsg check in di Hotel Arjuna (Jl.Sriwijaya No 20 Legian Kelod No Hp 081999406467 atau 085738367367). Tarif Hotel ini sangat murah, weekday 40rb/hr(2 org)-weekend 50rb/hr. Ruangan kamar cukup luas dgn 2 kasur, kamar mandi dalam dan kipas angin. Harga sewa untuk motor 50rb/hr. Tujuan pertama gw di Bali karna hari sudah mulai sore adalah Pantai Kute, pantai ini sangat dekat dgn tmpt penginapan.


Senja di Pantai Kute



0 komentar:

Posting Komentar