Rabu, 01 Agustus 2012

Pantai Parangtritis

Tujuan gw berikutnya adalah Pantai Parangtritis. Berbekal informasi yang gw dapet dari orang Jogja, berangkatlah gw menuju Parangtritis pagi itu dengan temen gw. Sambil menunggu bis yang lama tak kunjung tiba gw pun ngobrol dengan orang Jogja yang memberi informasi soal naik bis apa untuk menuju Pantai Parangtritis. Orang Jogja tersebut sangat ramah dan baik hati, dia sangat membantu sekali agar gw bisa sampai Pantai Parangtritis dengan selamat dan gak di tipu ama kondektur bis soal tarif harga ke Parangtritis. 

Setengah jam berlalu akhirnya bis yang gw tunggu datang juga, sebelum naik ke bis gw pun mengucapkan terima kasih ke orang Jogja tersebut dan dia bilang ke gw untuk hati2 dijalan. Setelah itu naik lah gw kedalam bis bersama temen gw sesudah pamitan ama dia.
Sepanjang perjalanan gw cuma bisa memperhatikan pemandangan sekitar dari jendela bis sambil menghisap rokok dan sesekali berbincang dengan temen gw.

Delman di Pantai Parangtritis

Pantai Parangtritis



0 komentar:

Posting Komentar