Rabu, 30 Mei 2012

Curug Cigamea

Alasan utama gw liburan ke Curug Cigamea ini berawal dari ajakan teman yang asli orang Bogor. Dia ngebujuk gw untuk main ke rumah nya dan akan mengenalkan tetangga nya yang cantik ke gw (sapa sih cowok yg gak mo diknalin ama cwek cantikk, secara gw msh jomblo..Hehheee). Maka dari itu, tambah semangat lah gw untuk pergi jalan-jalan ke Curug Cigamea. Pagi-pagi sekali gw  bareng  teman-teman berangkat dari Serang menuju Bogor. Setelah menempuh perjalanan selama 4 jam menggunakan motor, akhirnya  sampailah gw di Curug Cigamea.

                                          
 Narsis didepan Curug Cigamea bareng temen2
                                                         
Birunya air di Curug Cigamea


                                                
 Wow.. Sungguh indah air terjun nya...
                                     
                            
 Berenang dicurug cigamea bikin segerrr








0 komentar:

Posting Komentar